Kevin dan Marcus Targetkan Juara Dalam BWF Dubai World Super Series Finals 2016

BWF Dubai World Super Series akan dimulai dimana ganda putra Indonesia Kevin dan Marcus menetapkan final sebagai target mereka sehingga mereka termotivasi untuk menang.

Akhirnya BWF Dubai World Super Series Finals 2016 pun resmi digelar dan disini Indonesia tetap mengirimkan pebulutangkis mereka yang paling handal untuk memenangkan salah satu turnamen bergengsi ini termasuk pasangan ganda putra Kevin dan Marcus. Bahkan dua pebulutangkis yang masih dianggap muda ini pun memasang target togel hk yang tidak main-main sebab mereka ingin menjadi juara dan menargetkan masuk final.

Ambisi Kevin dan Marcus Untuk Juara Super Series

Indonesia memang bukan satu-satunya negara yang berada disana sebab negara lainnya pun turut serta mengirimkan wakil terbaik mereka di ajang bergengsi ini termasuk juga wakil Cina yang menjadi pesaing terberat Indonesia meskipun saat ini Cina sedang minim gelar dan hal ini dikarenakan mereka sedang berada di dalam masa regenerasi pemain. Namun ganda putra Indonesia Kevin dan Marcus memasang target yang tidak main-main karena mereka ingin masuk menuju final dan memenangkan turnamen ini. Ganda putra yang saat ini berada di peringkat delapan dunia mungkin memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara mengingat mereka berada di grup cukup mudah.

Keduanya berada di grup A bersama dengan tiga pasang pemain lain yaitu Mads Conrad Petersen dan Mads Pieler Kolding dari Denmark, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda dari Jepang dan satu lagi pasangan yang berasal dari Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi. Bagi keduanya, perasaan yang sangat bahagia tengah menyelimuti mereka sebab keduanya senang bisa ikut dan berpartisipasi untuk pertama kalinya di ajang super series final ini. Seperti yang dilansir oleh badmintonindonesia.org, Kevin menyatakan perasaannya dimana dia senang dapat ikut series ini pertama kali seklaigus ini akan menjadi turnamen terakhir di tahun ini sebelum masuk tahun depan.

Dia menambahkan jika setiap pemain yang ada memiliki kesempatan yang sama dan jika dirinya ditanya mengenai keinginannya, tentu saja Kevin dan pemain lainnya ingin menang. Tentu saja target ini tidak asal mereka ucapkan begitu saja sebab kedua pemain ini memiliki modal yang sangat penting jelang laga krusial di grup A Dunai super series ini. Keduanya mampu memenangkan super series premier kemarin di Cina dan langsung mengklaim gelar untuk mereka. Namun Kevin pun mengatakan jika mereka tidak memiliki persiapan yang istimewa sebab mereka juga baru saja selesai melakukan kejuaraan nasional namun tetap ingin memberikan yang terbaik dan tidak memilih lawan.

Kevin dan Marcus akan Menghadapi Wakil Indonesia Lain di Satu Grup

Kevin pun melanjutkan jika dirinya memang tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi lawan namun keduanya yakin untuk terus maju dan tetap fokus dalam menghadapi siapapun lawan mereka nanti. Uniknya nanti Kevin sera Marcus akan berhadapan dengan kompatriotnya di grup A yaitu Angga dan Ricky. Dua wakil terbaik Indonesia ini akan saling berhadapan dan Angga serta Ricky akan mencoba untuk mengalahkan rekan senegaranya ini. Jika melihat dari catatan prediksi bola, kedua pasang tersebut sudah pernah bertemu sebanyak dua kali yaitu di India dan Australia open namun Angga juga Ricky selalu mengalami kekalahan. Disini Angga juga menyampaikan jika mereka ingin mengalahkan rekannya.

Mereka bertekad untuk bisa membalasa dua kekalahan itu dan menjadi lebih baik lagi. Mereka berjuang untuk dapat mengurangi kesalahan yang mereka buat sendiri dan sejak pertama harus dapat bersaing. Meskipun kedua tim Indonesia ini harus saling berhadapan, namun mereka juga pasti berdoa supaya keduanya nanti lolos menuju babak selanjutnya. Angga juga menambahkan jika mereka harus tetap fokus dan berjuang untuk menang melawan Denmark dan Jepang di satu grup serta fokus ketika kedua wakil Indonesia ini harus saling berhadapan di dalam pertandingan.

Mampukah Kevin dan Marcus memang menghadapi wakil Indonesia lainnya bahkan juga wakil negara lain di ajang BWF Dubai World Super Series 2016 ini? Anda nantikan saja pertandingannya.