Berhasil Menyingkirkan Pasangan Dari Korea, Praveen Atau Debby Masuk Perempatfinal

sebagai pasangan dari indonesia praveen atau debby telah berhasil masuk ke perempat final dan mengalahkan pasangan dari korea.

Disini Praveen atau Debby Susanto berhasil untuk bisa memastikan tempat pada babak perempatĀ judi online final pada kejuaraan Asia bulu tangkis 2017. Kedua orang ini berhasil mengalahkan pasangan dari korea yaitu Choi solgyu dengan Chae yoo jung. Untuk pertandingan ini di Wuhan Sports Center Gymnasium disini praveen atau debby hanya bisa memerlukan laga pada dua game agar bisa melaju untuk maju ke babak delapan besar nantinya. pasangan dari merah putih ini berhasil unggul dan mengalahkan solgy dengan yoo dan mendapatkan skor 21-12, 21-23. Pencapaian ini memang membuat bangga karena sudah berhasil mengharumkan nama indonesia.

praveen atau debby bisa langsung tancap gas dalam pertandingan itu. praveen atau debby sebenarnya sangat di untungkan dari kesalahan-kesalahan yang tidak sengaja di buat oleh Solgyu atau yoo jung dalam pertandingan kala itu. mereka pun bahkan main mudah saja untuk bisa menyelesaikan game kedua ini dengan memiliki point unggul yaitu 4-0 dan bisa terus berlari sampai dengan skor 15-9 dan tidak bisa di kejar oleh Solgyu dan yoo. Hal ini pun memang menjadi sebuah prestasi terbaik bagi pemain di indonesia karena mampu mengalahkan pasangan korea yang biasanya selalu unggul sampai disini pun posisi kedua pasangan dari indonesia meningkat.

Pertandingan kedua pasangan praveen atau debby dan pasangan korea tidak rumit

Sebenarnya pertandingan yang sedang di lakukan oleh pasangan praveen atau debby tidak terlalu rumit karena disini pasanngan dari indonesia selalu menekan pada awal permainan. maka disini sudah terlihat dari wajah Choi yang mulai tidak enak bermain nya. maka dari situlah kesempatan untuk bisa mengeluarkan jurus ampuh sehingga pasangan dari korea pun tidak bisa menahannya. Maka pertandingan ini sebenarnya lebih mudah di bandingkan dengan pertemuan di pertandingan sebelumnya. pasangan dari indonesia memang cukup pintar untuk bisa mengambil kondisi lawannya sehingga bisa membaca segala gerak gerik yang bisa di lakukan oleh para pemain.

Pasangan dari korea memang sudah terlihat enak dalam bermain nya setiap pasangan korea melakukan servis maka itu peroleh poin bagi praveen atau debby. Disini pun pemain indonesia tentunya tidak pernah berhenti untuk bisa memberikan tekanan pada lawan yang terkadang membuat sulit para pemain korea untuk bisa berkembang. Dilihat dari sana praveen atau debby penampilan nya memang sangat lumayan ada kemajuan dibandingkan dengan permainan sebelumnya. dengan kemenangan ini tentu harus bisa di pertahan kan oleh kedua pemain indonesia tersebut supaya tidak lagi kehilangan skornya dan berhasil menang.

praveen atau debby akan bermain fokus di pertandingan bulu tangkis

untuk saat ini praveen atau debby akan bermainĀ bandar poker lebih fokus lagi untuk bisa mengurangi kesalahan yang memang muncul dari dirinya sendiri. dari awal memang kedua pemain ini sudah bisa memegang kendali sehingga lawan pun tidak mudah untuk bisa mendapatkan touchnya. Maka kali ini pun praveen atau debby tinggal menunggu lawannya yang akan di tandingkan di perempatfinal yang akan berhadapan dengan pasangan dari cina Wang Yilyu dan Huang Doping atau Lin Chia Yu dengan Wu Ti Jung pasangan dari Taiwan.

Meskipun akan di hadapkan dengan pasangan dari cina dan taiwan yang di kenal sudah hebat bermain nya disini praveen atau debby akan selalu siap dengan lawannya. Bertemu dengan siapa saja mereka akan siap jika harus bertemu dengan lawan dari cina maka harus bisa antisipasi dengan pola permainan mereka. Ujar Praveen yang sudah siap dengan resiko atau kendala apa pun nantinya.

 

Copyright Sport Blog 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner